Social Icons

Selasa, 26 Februari 2013

Friday: Ganteng tapi Bukan Boyband

Gara-gara memiliki wajah ganteng, para personel band rock n' roll Friday acap kali disangka boyband oleh orang-orang yang belum mengenal Decky (vokal dan gitar), Bintang (vokal dan gitar), Nico (bas), dan Seno (drum)
.
"Beberapa waktu lalu kami mangung sebagai guest star di acara pensi (pentas seni) SMA. Ada yang ngomong, 'Ah ini guest star-nya boyband.' Tapi, aku bilang, 'Lihat saja nanti'," cerita Seno usai manggung dalam acara Hari Kanker Anak Internasional, di pelataran parkir fX Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2013). "Mungkin orang ngomong gitu karena belum lihat Friday. Tapi, setelah lihat Friday, mereka akan interest," tambah Bintang.

Sejak awal, Friday, yang jebolan kompetisi band Most Wanted 2012, sengaja memosisikan diri sebagai band beraliran rock n' roll. "Kami bikin aliran musiknya rock n' roll, soalnya kami lihat sekarang di Indonesia banyak pop. Malah, (band rock n' roll) terakhir ada The Chanchuters, The Dance Company," terang Bintang.

Agar publik tak lagi menyangka mereka boyband, Friday, yang akan segera merilis single perdana berjudul 'Aku Ingin Dirimu', terus mengolah kemampuan bermusik mereka. "Seperti aku sama Dicky lagi asah vokal sama gitar. Terus, yang lain, kalau drummer ya drum. Ini supaya pas nanti keluar (single perdana), Friday enggak dipandang sebelah mata, 'Apa sih ini ganteng doang', tapi memang ada skill-nya, lho," terang Bintang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SEJARAH MUSIK

More on this category »

TOKOH MUSIK

More on this category »

JENIS-JENIS MUSIK

More on this category »