Social Icons

Selasa, 26 Februari 2013

Balas Kesetiaan Penggemar, The S.I.G.I.T. Gratiskan Lagu Baru

Sesuai dengan janji yang mereka tulis di Twitter, band garage rock asal Bandung The S.I.G.I.T. telah merilis single baru dengan judul "Let The Right One In", Sabtu (23/2/2013). Single itu bisa diunduh secara gratis melalui situs resmi thesigit.com dan merupakan bagian dari album baru mereka dengan judul Detourn, yang akan mereka rilis Maret mendatang.

The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau The S.I.G.I.T., yang terdiri dari Rekti (vokal dan gitar), Adit (bas), Farri Icksan (gitar), dan Acil (drum), terakhir merilis album penuh pada 2006 dengan judul Visible Idea of Perfection. Pada 2009 mereka erilis album mini Hertz Dyslexia dalam dua bagian.

Meski melalui jalur indie, band ini berhasil mendapat kontrak rekaman di Australia dan tur di sejumlah kota di Amerika Serikat. Banyak penggemar The S.I.G.I.T., yang disebut The Insurgent Army, langsung mengunduh single "Let The Right One In" sesaat setelah dimuat di thesigit.com, yang sempat mengalami gangguan karena banyaknya peminat.

"Kami gratiskan sebagai reward kepada fans kami, Insurgent Army, yang antusiasmenya luar biasa, dan karena mereka setia menunggu kami," kata Rekti saat ditemui BBC di Bandung baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SEJARAH MUSIK

More on this category »

TOKOH MUSIK

More on this category »

JENIS-JENIS MUSIK

More on this category »